Saturday 5 May 2012

Pameran Seni

Ummmm... Hallo everyone long time not posting rite? Wanna post something kyaaaa something :D
Kemarin dua hari kemarin aku sama temen-temen sekelas pada pergi ke pameran seni rupa di Pendapa Sewokoprojo itu di pemda tempatku. Asli terpukau banget, nggak bosen-bosen kesana pelukisnya ramah-ramah, kocak, lucu *ok ini nggak beda biar banyak aja*.
Asli postingan ini kelamaan di draft sampe jamuran, pas aku buka tadi ada kambing sama sapi lagi ngerumput sakung lamanya nggak aku buka.
Ohiya kemaren aku nonton Kambing Jantan, ternyata Raditya Dika dulu unyuuu sekaleeeeeee :D #ehsalahposting *dikebukin massa*. Bukaaan dari judulnya aja jelas banget aku lagi enggak ngomongin Kambing jantan, tadi cuma ada setan lewat aja yang numpang latian ngetik di keyboard *kemudian ditoyor*. Jadi disini mau cerita tentang Pameran Seni didaerahku di Gunugkidul Handayani tercintaaaa *engaaaak kok aku masih normal aku masih suka cowok kook*. Nah jadi mulai tanggal 21-28 April kemaren itu ada pameran seni rupa yang bertemakan "Mewarnai Bumi Handayani" apa apa gt lupa-lupa dikit *dihajar sama seniman disana*. Aku sempet kesana 3 kali sampe pada apal sama mukaku dan aku juga sampe apal sama tata letak karya-karyanya. Tapi ya Alhamdulillah aku selalu ngerasa seneng disana. Kali pertama itu siang hari Rabu 25 April 2012, awalnya kan kesana nemenin anak-anak seni rupa di kelas yang pada dapet tugas buat observasi lukisan disana, yang namanya juga observasi kan ya jadi.......*sebagian teks hilang*. Trus kedatangan kedua itu juga tanggal 25 April 2012 tapi malemnya sama Nensi, Nadia, Hani, Samsi, Bagus, Luthfi, Mufti, Faiz dan Rivan. Kita disana nonton monolog, seru banget ada yang ngomong sendiri *iyalah, namanya juga monolog* trus ada juga beberapa 0pelukis yang ngelukis di kanvas bareng-bareng, ada yang nyanyi juga, setelah selesai kami berfoto disana. Cekreeeeeeeeeeeeek..



 ini foto bertiga apa berempat sebenernya? aku bingung.



 NAH! inidia lukisannyaa. *bunyi genderang mengalun*



ini sama salahsatu pelukisnya, guru kamii bapak Markhaban :D
dari kiri ya, ada Rivan, Nensi, Bagus, Penampakan, Pak guyuu (baca: guru), Mufti, Nadia

Setelah selesai sesi pemotretan, kita pulang.
Hari berikutnya 26 April 2012, 07.00 p.m. Kita baliiiik lagi disana yahh soalnya ada dialog sama pelukis fenomenal Djoko Pekik, siapa yang gak kenal dia? Yang gak kenal gak gauuuul berarti. Mulai acaranya setengah lapan kan, sebelumnya kita nengok kanan kiri liat cowok ganteng lukisan dan patung-patung lagi.




Ini gambar peta Indonesia looh, perhatiin dweeehh :3

Bikinnya dari fiber, kebayang berapa lama?


Udah selesai talkshow gitu kita ngejer2 seniman minta foto bareng lah, minta tandatangan lahh. Pokoknya seruu bangeeet gitchuu. Oya satu bonus foto dari aku yaaa?


Sekian yaaaa ...
*masuk rumahsakit daritadi dianiaya*

No comments:

Post a Comment