Saturday 11 February 2012

Fyeah Pulsa abis .-.

berhubung sekarang kita lagi memeringati hari apes sedunia yahhh jadinya aku jugadeh. apesnya hari ini Minggu 12 Februari 2012 seorang Dina Tari Rahayu jadi pembantu sehari yahh alhamdulilah yahh masih dipercaya sama ibukku deuhh~
mulai dari masak bebenah, nyuapin adek, makan sendiri, mandi. itu semua harus aku lakuin dihari Minggu nan apes ini *ok 2 kegiatan terakhir itu kegiatan rutin*. abis itu baru bisa bebas. belum lagi nyuci seragam untuung aku masih punya seragam yang bersih jadi hari ini aman :D xixi
Udahan semuannya beres mau ber blogging ria sambil inetan (?) eh lemot waktu liat pulsa ternyata pulsa modem abis. Semacam kutukan mungkin! W('A'w) nyebelin mennn padahal banyak cerita yang pengen aku post eh jadinya cuma bisa ngepost ini aja perjuangannnyaaaaaaaaaaaaa luar biasa dehh~ ngereload berjuta kali *hiperbola* padahal rencananya sebagai hamba Allah yang paling narsis aku mau mempersembahkan beberapa foto alay kuuhhh ~
cekidott ~~
inilah penampakan manusia:









ini emang pada dasarnya aku demen poto mau pamer juga *makhluk tukang pamer* baju baru yang ngasih embakku muahaha. Kaya anak nggak pernah dapet baju baru yahh? mwkwk.
See yahh next time *kalo udah beli pulsa* ato ada yang mau beliin? *ngikngik*

No comments:

Post a Comment