Sunday 12 February 2012

Pemuja Rahasia

Deuh mayan juga nih modem walopun pulsa abis masih bisa buat inetan walopun nungguinnya bisa disambil makan baso sama ngejar-ngejar tukangnya sekalian. Dijamin deh pasti belum kelar loadingnya. tapi emang aku ini hamba Allah yang paling sabar dan tabah *duh penyakit hati keluar* yah jadinya berkat kesabaran dan ketabahanku inilah yang aku dapat *apaansih?* berhubung aku emang lagi somplak gara-gara Moe oke aku belum pernah cerita tentang Moe dia itu hamba Allah juga yag paling jelek bin ajaib. Seorang drummer, basker *tukang basket* *bingung? sama!* dan manusia pengeliling jagad raya dunia akhirat. Sekian~
cerita tentang Moe nya kapan-kapan aja intinya gitu *apaan Din?*

Jadi pemuja rahasia atao bahasa gaulnya secret admirer itu ternyata susah banget mulai dari kita nggak tau persis giamana dianya gatau aktivitas dia secara harfiah *lah?* yang paling penting itu gatau apakah dia udah punya pacar atau belum! Nah ini yang paling susah dan sering aku alami. Oke jujur aku susah buat jatuh cinta seseorang eiss bbukan berarti aku jatuh cintanya sama kucing ya. Aku susah emang tapi kalo sekedar suka dan buat seru-seruan aja aku gampang banget bilang "dia cakep", "dia manis", "matanya bagus" dan lain sebagainnya. 


Oke gini udah pernah ngerasain belum sih jadi secret admirer itu? Udah pasti yang jawab belum dosa! *maksa* harus udah pokoknya. tau sendiri kan gimana rasanya? Fun but sometimes hurt. Oke banyakan omong. Aku terinspirasi negpost ini gara-gara lagunya Sheila On 7 itu band paling berjaya mulai dari aku TK dan sampe sekarang masih eksis *kasih receh. Jadi tadi sore pas lagi makan *apa? malem? petang? sore?* nasi aku nyetel lagu sama mbakku yang kebetulan suka lagu jadul *digorok mbakku* aku nyetel tuh lagu nah langsung kepikiran deh buat bikin postingan ini. Oke buat yang udah lupa gimana liriknya inideh aku kasih sampe kunci gitarnya segala :


Pemuja Rahasia - Sheila On 7

Intro: G D Em D C Bm  Am  D

 

G                 D                          Em

Kuawali hariku dengan mendoakanmu agar kau s’lalu

D

Sehat dan bahagia di sana…

C                             Bm             Am

Sebelum kau melupakanku lebih jauh, sebelum

              D

Kau meninggalkan ku lebih jauh…

G                                        D

Ku tak pernah berharap kau ‘kan merindukan

Em                         D

Keberadaanku yang menyedihkan ini

C                                   Bm

Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun,

Am                                D

Dimanapun hatimu ‘kan berkata seperti ini…

 

G                             D

Pria inilah yang jatuh hati padamu

Em                        D

Pria inilah yang kan s’lalu memujamu…

C                  Bm

Aha… yeah… aha… yeah…

Am                               D

Begitu para rapper coba menghiburku

 

Na na na na na 
G                                D

Akulah orang yang akan selalu menaruh bunga dan

Em                                            D

Menuliskan cinta di atas meja kerjamu

C                                            Bm

Akulah orang yang kan selalu mengawasimu

       Am              D 
Menikmati indahmu dari sisi gelapku

    G                   D

Dan biarkan aku jadi pemujamu

Em                       D

Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku

C                                   Bm

Tenanglah tenang pujaan hatiku sayang

Am                                      D

Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu


 

Reff 
G                              D
Mungkin kau takkan pernah tahu

Em               D               C  Bm  Am  D

Betapa mudahnya kau ‘tuk dikagumi

G                            D

Mungkin kau takkan pernah sadar

Em            D                 C  Bm  Am  D

Betapa mudahnya kau ‘tuk dicintai

 

G            D on F#             Em      D

Akulah orang yang akan selalu memujamu

C              Bm               Am      D

Akulah orang yang akan selalu mengintai mu

G              D on F#             Em      D

Akulah orang yang akan selalu memujamu

C           Bm              Am       D

Akulah orang yang akan selalu mengintaimu

 

 

Back to Reff.

 

G                     D                          Em

Karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu

        D

Kupertahankan hidup

C                                   Bm 
Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu

Am                   D

Ada arti kutelusuri hidup ini
G                               D

Selamanya hanya kubisa memujamu
Em         D              C   Bm     Am    D     G

Selamanya hanya kubisa merindukanmu
 
 
 
nah gimana? udah inget sama itu lagu? udah dong harus udah masa lagu sepopuler
itu masih aja ada yang nggak tau. kali ini gamau ngasih link yang buat download
lagunya ah :P
jadi initinya blog postku kali ini tentang pemuja rahasia. oh iya aku pernah dapet
quotes dari nonton TV waktu itu tentang LOVE.

"Love is always hurt at the end, it just depends
on who you want to sacrifice to" - @cobuzier 
 
SALAM PRAMUKA!  

No comments:

Post a Comment