Saturday 26 May 2012

SKRIPSHIT Talkshow With @shitlicious

Halo! Shitlicious. Siapa yang nggak tau dia? Wah kurang pergaulan, sana minta digauli dulu *eh* #salahgaul. Bukan ini bukan blog cabul atau sebagainya. Mau cerita aja biasalah calon pendongeng jadi apa-apa cerita gitchuu. Tadi di Gramed Amplaz (Ambarukmo Plaza) di Jogja ada penampakan sesosok makhluk ciptaan Allah SWT yang Subhanallah luar biasa kakinya mulus men! Gue aja kalah putih bin kayaknya kaki aku sih ada bulunya........... Ah sudahlah masih sayang nyawa.
Nah mau tau nggak perjalanan kesana dan acara meriah disana? Mau? Beneran? Check this!
Langsung aja ya. Jem 12 lebih itu aku pulsek. Iya, kan hari Jumat jadi pulang cepet. Abis itu ngacirrrr ke kosan dan bolos kelas tambahan jam sejarah.



*ngumpet* *dikejar-kejar guru sejarah* *ampun pak* dan dengan somplaknya (read : gila) temen-temen sekelas dukung pas aku ngacir, dengan bilang "ati-ati ya Din dijalan". Agak ambigu sih, ati-ati ke Jogja apa ntar ketemu gurunya sihh? Hanya mereka dan Allah yang tau.
Udah pulang trus step kedua nih nungguin mbak ke kosan dari rumah. Abis itu berangkat ke Jogja sekital jem 2 lewat 15an.

Perjalanan kesana kurang lebih 2 jem. Jem 3 an kita sampe Amplaz. Pas mau masuk, asli aku anak udik, "mbak, gramed mana yee?" dan mbakku sedikit lebih punya nyali buat naik-naik, kali aja diatas. Akhirnya kita ke lantai 2 dan muter gitu sampe liat plakat "Gramedia" oh my goodness. Sumpah relief banget. Udah gitu masuk, nyari-nyari buku pelajaran. Pas masuk pertama kali langsung diadepin ama #SKRIPSHIT dan Manusia Setengan Salmonnya Raditya Dika dan alhamdulillah aku belum beli semua. Langsung ngeces ditempat.
Singkat cerita.
Udah jem setengah empat. Asli pikiran udah kemana-mana banget. Mbakku masih asik baca-baca sama milih-milih buku, aku juga sih sebenernya, tapi udah agak nggak konsen gitu, daaaaaaaaan bener kan si empunya udah dateng. Kyaaaa  *\(´▽`)/*
Singkat cerita lagi.
Daaan acara dimulai, udah mulai gitu, langsung yang tadi bediri didepan-depan suruh duduk. Oke aku ikut duduk. Mass Alit udah buka acara kondangan gitu. Abis itu kan mbak 'host'nya bilang "ada yang mau tanya", asli hening. Aku langsung angkat tangan, entah nggak punya malu atau emang nggak malu-maluin jadi ornag yang pertama kali tanya di talkshow, Bang Alitt nyamper kan trus aku nanya "Mas Alitt kok bangga sih dibilang mahasiswa abadi?" dia jawab santai gitu dan sambil bilang suara aku kaya apa gt aku lupa. Pokoknya dia bilang intinya suaraku kaku-_- udah gitu dengan nggak punya malunya aku nanya lagi "Mas Alitt kok nggak punya bulu kaki?" penonton pun tertawa dan Bang Alitt pun speechless. HAHA #radaSeneng #radaSirik
Ada juga yang nanya dan nyuruh Bang Alitt nyanyi, trus kan jadi pada ribut "iya bang, nyanyi bang ayo bang!" dan akhirnya Bang Alitt nyanyi, kira-kira gini liriknya "ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah tewujud....wisudalah" iya, dia terlalu terobsesi sama toga rupanya =))
Oh iya ada beberapa foto juga ini:

 Ini pertengahan acara pas acara berhadiah dorprize gitu suruh ngegombal, nah cowok ini Mas Agil dia katanya temen seangkatan Bang Alitt, tapi Mas Agil udah wisuda, yah dan memang benar-benar mahasiswa pribadi dosen *eh* mahasiswa abadi kampus maksudnya. Selesai bagi-bagi dorprize ada sesi tanya jawab lagi dan ditutup sama sesi foto dan bagi-bagi tandatangan gratissss. Nah pas aku nyamper ke dia, asli keinget terus dia langsung bilang "weh pake baju SPBU" sambil senyum lebar iya, dan aku jawab "weh iyo no, duwe to yo'an klambi koyo ngene?" (wah punya dong, punya juga kan baju kaya gini?) sambil ngasih struk pembelian buku itu kan "nyo mas pek'en" (ni bang ambil aja) trus Bang Alitt bilang wah beliannya ABG kaya gini ternyata *sambil baca srtuk yang kebalik dengan nyeleneh-__- asli humble banget :3
Nah berikut adalah foto-fotonyaaahh :D


Ini kebalik cover bukunya mas-__________-

Nah udah bener nek yang ini

Pas minta tandatangan Bang Alitt, ini yang motoin mimin-nya @SPBUFansClub looh :D makasih banyak mimiiiin :D

Ini aku nggak tau kapan, kenapa bisa nyengir unyu gini *ditimpukin massa*
 Daaaaan ini hasil dari coret-coretan Bang Alitt di bukuku


Tulisannya unyu-unyu gimana gitukaaaaaaaaaaan? :D

Nah ini yang terakhir sebelum pulang sempet difoto sama mimin @SPBUFansClub, semoga aja nggak dipake buat ngusir penjajah ajasih.

Sebelum pulang sempet ngobrol-ngobrol juga sama mimin dan temen-temen yang lainnya sampe akhirnya pas mau pulang dikasih hadiah sama mimin berkat kesongonganku. Iya emang kadang kita perlu jadi orang songong. Sesekali aja. HAHA *dilempar tugu monas sama mimin*. Sekian postingan kali ini. Enjoyyyy :D
PS: kalo mau liat more photos bisa kesini Page SPBU on Facebook
ada juga videonya nih kalo mau liat : ini dari salah satu yang nonton disana klik disini


Tweet pas nyampe rumah sekitar jem stengah 9
 Wassalamualaikum wr. wb.
Sincerely,
Demi Lovato ♥

2 comments:

  1. Nice to meet you, Dinaaaa :D Pokoknya kalo mimin bikin acara ntar di Jogja kudu ikuta yeaaaa :D Wajib >o< Hahahahah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha sipdeeeeh :D xx
      ehtapi kalo dijemput sih kayaknya lebih sip min :P

      Delete