Wednesday 4 July 2012

Awal Tau SPBU


Tau SPBU nggak? Pertama-tama mau ngingetin itu bukan pom bensin atau boyband, mereka adalah.....ntar tau sendiri deh...
Gimana sih awal aku tau SPBU? Mau tau nggak ceritanya? Jadi gini……..

Awalnya aku cuma tau @Poconggg iya setan pentolan twitter itu lumayan ganteng juga. Aku mulai follow dia sejak 2011. Belom lama kan? Emang. Awalnya suka aja ama twit-twitnya dia mulai dengerin voiceblognya juga yang ituloh pas si Poci bilang “Halo gue Poconggg ini voiceblog gue..blablabla” dan setelah mbak-mbaknya ngomong “untuk berlangganan…………” langsung aku matiin dan aku ulang lagi nelponnya #MentalAnakKost #GakMauRugi. Sama temenku sih udah ngira pasti yang jadi Poconggg itu ganteng,
suaranya aja gitu. Skip. Juga gara-gara baca bukunya jadi dikira gila pas Lebaran, akukan baca itu pas malem takbiran yah bayangin sendiri deh, lo yang lain pada takbiran lo cuma baca buku sendirian dan ngakak-ngakak nggak jelas gitu pasti lo dikira sinting. Skip.

Setelah @Poconggg aku tau BangBen alias @benakribo yak, taunya dari blog jadi nggak sengaja ngetik-ngetik kribo-kribo gitu di google trus ketemu sama blognya BangBen nah dari sana aku tau twitternya dia. Asli keren abissssssssssssss blognyaahhhhh. Dan awal tau dia temennya Poci itu pas dulu ngestalk TL Poci (fyi sebelumnya aku cuma asal follow aja si Poci, liat twitnya di TL aja dan aku belum pernah ngestalk twitter cowok sebelumnya. Poci lah cowok pertama yang aku stalk. Beruntungnya dirimu…….uwoooo….) aku liat usern @benakribo gitugitu nah aku kepikiran kek pernah baca gituhhhhh. Ternyata bener dialah si pemilik hatiku benablog.com.  Skip. Dan karena orangnya oenyoe oenyoe akhirnya jatuh cinta trus difollow deh.

Setelah mereka berdua aku baru mulai memfollow @shitlicious awalnya sih gara-gara sering liat usern-nya di TL Poci. Tertarik dong abis usern-nya oenyoe gitu @shitlicious trus si Poci manggil dia “Litt” sempet bingung sih kenapa orang tuannya tega memberi nama anaknya dengan awalan “shit” kalo dipikir-pikir kan nyambung juga nama Shitlcious dengan panggilan Litt. Yegak? Yekan #AnakGaulBanget. Ternyata muda-muda ini aku baru tau setelah kubuka album biru..bukan setelah aku ngebuka profilnya dia namanya Amit Sumanto eh Alitt Susanto dan shitLicious itu buku pertamanya dia yang ternyata didalemnya berisi cerita-cerita absurdnya dia dengan tulisan yang sedikit aL4y. ehe ehe. Abis ngefollow dia muda-muda ini aku baru tau ternyata dia juga blogger juga trus di blognya itu ada banner “terispirasi oleh benablog.com” blognya bang @benakribo! #TrusKenapa

Sering ngikutin twit-twit mereka ternyata juga kocak-kocak banget ngikutin blognya BangBen sama Mas Alitt juga dan baca postingan yang komik strip SPBU gitu di blognya BangBen ternyata Mas Alitt, Poci, sama BangBen bikin boyband trio namanya Trio SPBU yang merupakan akronim dari Shitlicious Poconggg Benakribo Unyuuuuuu. Muntah? Silahken. wk
Mulai dari situ aku suka ama mereka. Terserah ngartiin kata “suka” ku itu gimana. Mulai ngeyoutube di channelnya BangBen sama mavia Hongkong Mas Alitt. Pokoknya gitudeh ya? Okesip.

Salam cinta
Demi Lovato

1 comment:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete