Tuesday 13 March 2012

I'm Free For One Week. Not Tottaly One Week Actually-__-

Ohmy demiapapun! I'm free for one week. Duh kebayang enak gitu seminggu penuh libur. Oke nggak penuh, hari Rabu masuk ada apa gt ttg universitas buat yg lulus thn 2013. EH BENTAR! INI BERARTI BARENG KAKA KELAS DONGYA? Ok bukan itu yang bakal akku ceritain. selain hari Rabu ada movie project buat hari Kamis, Jum'at, Sabtu syuting kesekolah sama tempat lain. Udan cuma itu aja. EH BENTAR *lagi* INI BERARTI AKU CUMA LIBUR HARI SENEN AMA HARI INI DONG? TRUS MANA KATA FREE-NYA? W(TTATTw)

Ok gausah bingungin sola libur berapa hari, yang penting ngerasain libur gitu  aja udah cukup *alah*. Jadi aku uddah ngelewatin sehari liburku. Aku sama temen-temen seangkatan kemaren pergi ke SMP yah kangen aja gt ama guru-gurunya. Awalnya janjian cuma orang sekelas kan. Ehh begitu nyampesekolah ternyata bener-bener seangkatan yang dateng, yanh walaupun nggak semuanya sih. Cuma ngobrol-ngobrol dikit trus bergerombol sendiri-sendiri deh. Ok gapapa sih wong niatnya juga bukan Meet n' Greet, wong cuma mau
main aja kan. Jadi mau gerombol sendiri-sendiri its ok. Ok mau koreksi dulu daritadi aku banyak banget nulis kata "Ok" iyagak? Ok gak ganggu kan? Enggak dongggg ;3
Jadi karena free 2 hari ini, mungkin yahh udah lama nggak ngepost juga, aku ntar mau ngepost beberapa post sekaligus *hari ini* soo check that later......... Mau cerita yang di SMP kemaren aja gimana asiknya gtgt deh. Pertama sih paginya pas mau berangkat udah wangi gt eh si @vicentiakrisna sama @mocaa25 sms "berangkatnya nelat aja, jem 10 kurang dikkit ggt" KAMPRET! yang bener aja? janji jam 9 dan stenga 9 aku udah kece abis gini masih disuruh nunggu 1 stenga jem lagi. Ok aku masih sabar, sampe akhirnya jam 10 kurang dikit pun tiba. Posisi aku lagi makan keren gt si @mocaa25 sms lagi "ayo berangkat" HEEEEH? AKU GAK PUNYA PULSA posisi lagi makan gitukan, malah diajak pdahal baru mulai makan. Yaudah dong aku lebih milih makan. Selesai makan berangkat nunggu bis eh ternyata aku udah ketinggalan bis yang bareng sama makhluk tadi. Ini udah kampret yang keberapa coba?
Ok jadi singkat cerita aku sampe sekolah ketemu Yusak dan temannya. Dan kampretnya lagi? si @mocaa25 sama @vincentiakrisna belom dateng! gila kan?
Singkat cerita lagi, aku nungguin lumayan lama gt, trus akhirnya si @maretakusuma sampe bareng sama duo manusia tadi. Singkat cerita lagi kita ketemu banyak temen. Ada Evita, Aya, Dea, Desi, Dicky, Sapto, David, Yanu, Fajar, Delima, Selly, Almuna, Yusak, Hepi dll. Anak-anak RSBI juga ada disana, seru banget pokoke, ketemu Bu Isti, Bu Ratna, Pak Yeri, Bu Tatik, Bu Mamik, Pak Agus. Seru banget deh. Ketemu adek-adek kelas yang tengil banget nggak mau nyapa mantan kakak kelasnya yang keren maksimal ini. Kita foto-foto juga. Berikut penampakannya :
 Yang pake jilbab si @maretakusuma trus sampingku itu si @mocaa25 nah trus yang pake baju #SPBU itu siapa? yah itu aku
 ini penampakan apa? kok sendirian...............................



 Foto-foto ini keatas diambinya pas abis makan mie ayam kenangan dikantin.
 Yang ini di tangga mau masuk kelas 8 *gatau 8 apa aja*


 Itu yang tengah yang pamer hoodie 1D itu si @vincentiakrisna, yang pake jilbab Mareta, yang pake kaos SPBU lagi-lagi aku


 Foto ini diambil disamping ruang BP dulu. Sekarang nggak tau apakah itu masih ruang BP. *kenapa apal?* karena aku sering masuk situ :$

Ok sekian dulu. Kesimpulan post kali ini : Aku yang paling sering foto

No comments:

Post a Comment