Friday 16 March 2012

Just Like In The Hell For A While

Fiuh, hari kedua syuting film. Ok lumayan berhasil sih dapet beberapa scene tadi tapi kebanyakan bloopers.__. Tau deh, cape juga ternyata jadi crew. Ok aku nggak begitu penting kok, cuma penulis sekenario + asisten sutradara HAHA. Ngga lucu, jadi syuting kali ini di Paliyan lagi. Kemarin kita nggak take SATU SCENE PUN! Katanya udah ada yang brieving sebelumnnya. TAPI MANA BUKTINYA? KITA BRIEVING LAGI! Ngabisin waktu banget. Asli kemaren emosi to the max! Yang bener aja ya, aku cuma penulis skenario suruh ngatur jadwal, ngatur take, ngatur ini ngatur itu. Ok gapapa tapi jadi nggak enak sama temen-temen tooooo dikirain akunya mau banyak ngambil job apalah inilah, males. Tugas penulis skenario kan
cuma nulis cerita, udah selesai nulis yaudah tinggal kasih ke sutradara trus poduser yang ngatur semuanya. Nah ini? tugas nggak berjalan dengan baik banget. Kemren sutradara pergi nggak dateng sama-sekali. Katanya sih periksa mata. Ok gapapa masih ada produser. Aku nunggu..nunggu...nunggu.. nggak ada apa-apa. Produser nggak melakukan apapun! Gila nggak? Iyalah gila, aku aja sampe gila gara-gara acara ini.
Mulai dari pada jam kareeeeeeeeeeeeeeeeeet semua, kumpul jam 9 sampe jam 10. Tadi kumpul jam 7 sampe juga jam 10. Gimana aku nggak gila nek kaya gini caranya? Ok tadi sempet emosi BANGET, iyalah pada telat banget. Mending nek yang telat cuma 1 apa 2 orang. Ini banyak! mana kebanyakan yang telat ittu punya andil di film ini. Ex : aktor, kameramen, sutradara, produser. Dan kalo udah kaya gini siapa yang emosi? AKU! Masalahnya kenapa? Aku yang dapet tugas handle semuanya, aku yang banyak omong, aku yang ngejar-ngejar. Ok gapapa, tapi nek setiap omonganku aja nggak ada yang dengerin? Mau sabar gimananya? Sabar orang itu ada batasnya lohhh. Ok open ending. Intinya dua hari ini aku gila, bener-bener gila. grrrr-_____-

No comments:

Post a Comment