Saturday 3 March 2012

Curhatan SMA Labil

ok mulai bercurhat-curhat lagi. jujur males banget. ok aku benci galau. untuk kali ini aku benci banget ama yang namanya galau. soalnya kenapa? Nggak tau! Jadi berhubung aku benci sama yang namanya galau, kali ini aku nggak galau. *ok paragraf ini nggak penting banget. cuma biar banyak kok* MUAHAHAHAHA!

Mau cerita tentang si.................
Mau cerita tentang si Moe nih. Taukan dia siapa? Iya dia hamba Allah paling terkutuk *eh* bukan dia hamba Allah palling jelek. ok jadi ceritanya gini. waktu itu *waktu disamarkan* pas hari Jum'at 2 Maret 2012 *weh?* jam pulsek aku sama 2 temenku sebut saja Kubil dan Qabil *berasa baca cerita 25 Nabi dan Rasul* mau pergi makan siang di semacam warteg tapi bukan warteg. oke warung makan anak sekolah gitu aja ya. Nah pas jalan mau makan aku liat ada makhluk bernama Moe di kaya kedai kopi gitu belakang sekolah, lagi ngobrol sama temen-temennya. gatau ngobrolin apa yang jelas serius gitu to mukanya. Aku nengok, nah pas aku nengok ternyata dia juga pas nengok siapa yang lewat nah pas dia liat aku dia senyum malesin banget. Aku langsung geserin muka lah. Jalan pulangnya juga gitu tapi kali ini dia nggak senyum. Mukanya datar-datar aja dan itu lebih malesin men! Dan sampai saat ini aku nggak tau ngapa aku pake nyebut si Kubil dan Qabil toh mereka nggak ada sangkut-pautnya ama cerita ini.

abis itu dihari berikutnya aku lliat dia mondar-mandir aula. Nggak tau mau ngapain, sok cantik banget dia sok penting gitu disekolah-__- udah liat dia sok asik jalan-jalan gitu. Eh pas istirahat dia kekelas. Baru nyampe depan pintu temen-temen udah pada tau dia nyariin siapa. Biasalah di Cibil temenku partnerya dia. Temen-temen pada bilang dengan sigapnya "Cibil nggak masuk" aku posisi makan liat dia kaget pengen ketawa kenceng. Tapi tengsin sihyaa, akhirnya cuma nunduk sambil nahan tawa. Moe cuma bisa terpaku buat beberapa detik trus pergi sambil bilang makasih. HAHAHA sumpah pengen ngakak abis dia pergi. Tapi nggak bisa, takut ketauan men! Sampai pada akhrirnya si Kubil ngomong "kok tau ek dia nyari Cibil?" tampang polos dan tampang bingungnya. ok aku ngakak karena dua hal hari ini. Pertama Moe bingung KEDUA Kubil ngambang antara sarap, polos, bingung. HAHA

SEKIAN!

No comments:

Post a Comment