Tuesday 20 March 2012

Review Blognya #SPBU

Assalamualaikum. Atuk oh atuk, saya mau teriak dulu.__.v
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~ edan aku lama-lama. Kalian tau apa? Minggu, 18 Maret kemaren si trio kwuk-kwuk *eh* maksudnya si Trio #SPBU talkshow ke Jogja tepatnya di UKDW. Gimana nggak gila? di Jogja men! Jogja! Kan itu artinya disini! Maksudnya deket-deket sini, dan dengan bodohnya aku nggak ada usaha apa kek buat mereka. Nggak nonton alhasilnya,*backsound : Don't Forget - Demi Lovato* *loooh?* Jadi intinya bete bego gitu. Tadi pagi an nggak masuk sekolah, biasa anak derita. Sakit mulu entah mengapa aku kalo punya penyakit itu betah banget nempel dan kambuhnya nggak bisa diduga *ok aku nggak mau ngomongin ini. Kenapa jadi sampe sini? Aku kan niatnya mau review blogpostnya
mimin, mau baca dulu? bisa disiniiii -----> Ketemu shitlicious-poconggg-benakribo-unyuuu?!??. Tapi abis baca itu janji balik lagi kesini? Ok silahkan............
Udah selesai bacanya? Udah liat foto-fotonya? si @poconggg pake baju Real Madrid gitu, kalo bang @benakribo sama @shitlicious gatau bajunya mau nyebutnya gimana. Disana mereka bagi-bagi hadiah buku kalo mas Alitt bagi-bagi #SKRIPSHIT kalo si Poci bagi-bagi PJP trus Bang Bena bagi-bagi buku kesukaannya *kayaknya yang Tiga Manula itu deh, tp gatau jg ding.___.v* kan aku juga mau! #AkuCintaGratisan acaranya kayaknya seru banget. Duh betapa ngenesnya aku kelewatan itu acara. Eman-emang banget tau nggak? Tau eman-eman nggak? Eman-eman itu sayang-sayang. Udah gitu ya? Apa lagi? aku sampe speechless deh. Besok-besok lagi mau ah nonton kalo mereka ke Jogja lagi ya? iyakan? iyadong?
Dan sebagai bonus ini aku kasih penampakan mereka. Foto hasil nyolong dari facebooknya #SPBU.





 Unyu-nya semena-mena..........................


 Jakarta gak ada aer ni kayaknya.__.v sampe keausan gitu .___.v


 Ini lagi pada bagi-bagi hadiah buku itu. Trus buat gue manaaaaaa? aaaaaaa ~


 wuh gayanya si Alitt nggak nahaaaaaaaaan :D

 si Poci kalo poto emang kayanya harus mangap deh .__.v

Bang Bena yang super unyuuuuuuu *cubitin pipinya, acak-acak rambutnya*

Sekian duludeh postingan kali ini. Mau makan trus minum obat duluu. Doain cepet sembuh yaaaaaa *krik*
Wassalam.

No comments:

Post a Comment