Thursday 23 February 2012

You know? Imma 11 grader now!!

ngiik ngiik..



hallo everybadee you know? tadi abis pembagian rapor hasil kenaikan kelas dan yah aku mau nge share kronologi cerita gimana aku tiba-tiba jadi anak kelas 11 ditengah semester genap ini.


oke jadi aku tadi pagi dengan langkah gontai dan malas mandi aku masuk kamar mandi dan akhirnya mandi. abis mandi aku lagsung ganti seragam dan berangkat sekolah. nah sampe disekolah tadinya males banget it so boring huh. disana cuma ngetwit-ngetwit nggak jelas yang isinya penggalauan takut nggak naik kelas. maklum lah keadaan.. *krik*


abis negtwit kaya gitu aku mulai bete banget dan akhirnya ngantuk abis nggak ada kerjaan.temen-temenku banyak yang belum dateng, yang lainnya pada ngegame, nonton film, sampai yanng foto-fotoan dengan narsisnya. aku cuma diem aja dipojokan kelas nge-charge HP sambil ngestalk twitter orang hihi. pas lagi asik-asiknya ngetwit dan benar saja aku ketiduran dikelas sampe temen-teman pada nanya "kamu sakit?" aku cuma jawab "enggak. bangun tidur" dan kalian tau apa jawaban mereka? ngeeeeeh-______- xixi abis sih pada nggak tau anak yang lagi galau sih.


abis bangun tidur karena nggak ada kerjaan lagi yahh akhirnya mutusin buat tidur lagi efek terlalu gugup dan galau emang biasanya kaya gini sihh.


 daaaan jaraaa aku nggak bisa tidur lagi dikelas. sampe au dipanggil temenku diajak among tamu digerbang buat nunjukin jalan ke Lab Biologi tempat buat ngambil rapor itu. pas perjalanan, aku ketemu wali kelasku tiba-tiba beliau bilang kalo ada yang nggak naik kelas. raut wajahnya meyakinkan bannget. nggak kaya biasanya kalo beliau lagi bercanda. aku udah langsung hopeless, bingung, takut, danlainsebagainya.



aku udah ketakutan. aku takut ngecewain ibukku. singkat cerita aja akhirnya dengan penuh penantian ibukku keluar dari ruangan. aku langsung lari nyamperin dia nagis sejadi-jadinya aku takut ngeceain beliau takut. takut banget. sampe ibukku ngelap air mataku trus bilang "kamu naik kelas kok :)"
oh God? serious? aku mau pingsan mau teriak rasanya. unbelievable banget. tapi yahh itu kenyataan menggembiraknnya Alhamdulillah yahhhh :D


thanks Allah for the blessing and giving me luck :D

No comments:

Post a Comment