Friday 6 April 2012

Happy Bornday MonMon._.

Wuahhh ini telat banget dari target semula aku bakal ngepost postingan yang ini. Yang bener aja ya rencananya aku bakal ngepost Kamis jam 12 malem, tapi kenyataannya? Hari ini baru bisa buka internet. Kenapa? Iya Allah tak mengijinkan rupanya, aku sakit u.u udah dari Kamis siang kerjaannya cuma dikasur dan nggak bisa melakukan apa-apa. Perjuangan banget ya aku ngetik postingan ini cuma pake satu tangan plus satu jempol dari tangan kiriku #ngenes. Kenapa? Yah itu tadi, gara-gara sakit. Alat gerak yang masih berfungsi yah cuma tangan kananku, yang lainnya mati rasa. Dan beruntungnya diriku sekarang udah baikan #Alhamdulillah yah? Kenapa mendadak Syahrini gini? Ok aku gamau bahas ini ya teman-temaaaaaan. Aku kan mau ngucapin sesyuatyu gitchyuu #mendadak alay *dibuduki*
Mau ngucapin

"HAPPY BIRTHDAY MONMON"
I WISH NOTHING BUT THE BEST FOR YOUUUU *lagu Adele mengalun pelan* 16 TAUN YA? UDAN TUA DONGGGG? KEEP SARAP YAA YANG TABAH NGADEPIN COBAAN DI SMA. JADI OSIS HARUS SIAP CAPEK FISIK DAN CAPEK HATI :) x

at least..

haha mukaku gitu banget yaa-_____-

No comments:

Post a Comment