Saturday 14 April 2012

RIP HAPEKU

Udah mau 1st mothversary HP-ku mrninggal. It's hard man! Too many 'kenangan' there *nangis sambil skotjam*gimana ya? Hape itu menurutku suatu barang yang nggak boleh nggak ada di kantong, maklum aja aku nggak punya tas, paling mentok tas sekolah yahh kalo ada yang prihatin nanti kirim aja ke alamat sekolah aku, pasti aku akan sangat berterimakasih sekali *digorok guru Bahasa Indonesia*
Kenapa sih aku belum bisa melupakan kenangan indahku sama HP itu, aku belum bisa move on dari dia, its hard to me :( *lagu The Man Who Can't Be Moved mengalun dari kejauhan*. Tadinya aku mau tebar-tebar bunga di persinggahannya, tapi aku masih berharap dia hidup lagi, semoga bengkel HP itu bisa menyelamatkan nyawa sang HP ya. Tapi aku juga galau man! HP-ku udah disana hampir sebulan dan belum ada kabar samasekali tentang dia, kadang kalo keinget aku panik banget loooh *ngelap ingus*. Yah untuk memperingati 1st monthversary-nya HP-ku ini. Aku ada beberapa foto-foto kenangan bersama dia.



 Ini sebelum berangkat ke bazar di SMADOM. Aku abis terima raport kenaikan kelas galau banget waktu itu nungguin bazarnya mulai. Masih dikosan bawa raport dan meratapi tulisan didalemnya. "Naik kelas XI IPA Akselerasi", ok aku bersyukur banget naik kelas tp nilaiku nggak maksimal, maklumah tahap penyesuaian ama metode sekolah kaya gitu.
 


 Ini jaman-jaman abis belli sticker yang di bazar SMADOM, ini masa kenangan banget. Aku nempelin sticker itu sambe bentuk tulisan 1D itu mengorbankan waktu belajar buat ulangan Bahasa Inggris. Sampe akhirnya belajar dadakan dipagi hari trusss secara apa Dewi Fortuna berpihak sama aku aku nggak remidi dan yaaaah hasilnya hampir sempurna lah *benerin kerah*



 Ini sebenernya foto paling jadul, tapi biarlah ditengah. Ini pas aku lagi libur panjaaaaaaaang selama 2 atau 3 hari aku lupa. Intinya hari itu lagi suruh nungguin rumah simbah gara-gara ditinggal ke Jakarta. Aku juga nggak tau kenapa rumah itu harus ditunggu, apa simbahku belum percaya sama rumahnya yang masih remaja dan takut kalo dia kenapa-napa atau main kemana-mana jadi aku suruh nungguin rumahnya, aku juga nggak tau. Hanya simbahku dan Allah yang tau reason-nya.




Kalo yang ini, hari kedua take film dan juga H-1 HP-ku koid. Masik asik-asiknya ngupdate di facebook di twitter. Masih asiknya kirim-kirim foto alay dari hapenya Kintan. Nah hari itu kan kita dokumentasi perjalanan yang buat fil yang pernah aku ceritain tempo hari itu. Kita ber-6 yaitu : aku, Bagus, Isna, Vivi, Nadia, sama Kintan naik pick up sambil foto-foto sama ngambil video perjalanan. Seru banget ketemu anak-anak TK yang pada latihan main drumband *ok aku nggak tau ini yang aku maksud kenangan sama HP apa kenangan pas perjalanan* HAHA._____.

 NAH! Ini detik-detik terakhir hapeku yang lagi lowbatt. Aku bawa charger tapi sayangnya di pantai itu nggak ada colokannya *trus apa hubungannya setaaaaaaaan?*. Pas adegan ini kan aku lagi masuk air dan itu abis take film selesai. Lagi asik-asiknya jalan si Luthfi ngomong yang bersangkutan ama HP, aku langsung inget kalo aku masih ngantongin HP. Aku panik, otomatis langsung panik. Aku langsung teriak "aku ngantongin hape man! tolooong" trus si Luthfi nyamper, "mana HP-mu?" ombak udah bergulung-gulung mendekat, Kintan juga teriak "cepetan din ayoo udah mau kesini obaknya, keburu kena air". Aku udah berusaha sekuat tenaga yang aku bisa akhirnya keambil. Saat itu aku nyesel banget kenapa pake skiny jeans, setaaaaaaaan HP-ku jadi susah banget diambil. Udah panik banget akhirnya HP keambil dan akhirnya juga ombak datang "BYUUUUR!" good banget HP yang udah di tangan nggak bisa terelakkan dari ombak yang menyerang *alah*. Too late sebernya tapi yanudahlah aku serahkan HP-ku ke Luthfi trus dibawa keatas. Disini aku berdoa moga dia nggak kenapa-kenapa setelah mandi air garem. Aku lanjutin main air asik-asikan gitu sampe lupa masalah HP. Nah pas mau pulang udah diparkiran inget deh sama HP-ku. Singkat cerita sampe kosan HP-ku nggak bisa idup dan disitulah awal hapeku mengembuskan nafas terakhirnya :")

RIP HAPEKU :")

No comments:

Post a Comment