Sunday 15 April 2012

Should I Say Thanks to Her?

Udah lebih dari sebulan aku jalanin hari-hari monoton ini, membosankan memang. Gimana enggak? Sebulan ini aku nggak keluar rumah. Bukan, aku nggak lagi dihukum, lagi bete aja. Semua temen-temenku sibuk, Ama sama Rangga lagi sibuk sama kegiatan mading mereka yang lagi jaya-jayanya, Monic sibuk sama kegiatan-kegiatan dia sibuk banget pokoknya. Yah keadaan ini yang maksa aku duduk sebangku sama jangan-sebut-namanya. Kalian tau kan pasti? Iya Anez aku udah hampir seminggu duduk sebangku sama dia. Entah gimana sejarahnya aku pasti terjebak berangkat siang dan satu-satunya kursi kosong adalah disampingya jangan-sebut-namanya.
                Hari-hari monoton tiba-tiba lenyap dengan kembalinya aku liat kak Jo disekolah. Kenapa dia lama banget nggak muncul disekolah ini aku nggak tau pasti dia sibuk apa. Yah mungkin belajar, tapi buat apa? Toh
dia masih kelas 8 dia belum mau UN kan? Tapi ada yang buat aku nahan napasku apa itu? Kalian pun pasti akan breathtaking pas aku bilang kak Jo nggak sendiri lagi, iya dia punya pacar. Mungkin itu yang buat dia sibuk dia punya pacar. Yah itu satu-satunya alasan paling logis yang bisa aku terima dan aku telan. Entah mengapa aku nggak tau dadaku sesek banget pas tau berita itu. Padahal aku tau aku nggak suka umm maksudku jatuh cinta sama dia, ok aku emang belum bisa pastiin aku suka sama dia atau enggak tapi pas tau kalo kak Jo udah punya pacar rasanya aku pengen lompat dari mulut paus akrobatis lagi.
                Kak Jo berubah total sejak dia punya pacar. Yah pacarnya Irene (baca Iren) *ayam kali itu nama “ayam iren” itu tiren-____-* dia juga anak kelas 8, 8D tepatnya mereka beda kelas, katanya sih mereka kenal sejak si Irene itu masuk tim cheers sekolah, tau sendiri lah kak Jo kan pemain basket dan mau nggak mau pasti deket sama tim cheers yah pokoknya gitulah bingung aku ngungkapinnya. Dan kamu tau siapa yang dengan rajinnya ngasih aku info tentang Irene? Yah Anez terkadang dia asik juga ternyata. Asli dia cerita antusias banget aku nggak tau apa aksud dia cerita-cerita ke aku.
                Aku udah mellow banget hari ini, aku nggak semangat sekolah rasanya, kata Anez Irene itu kakak kelas dia pas SD dulu, jadi dia tau persis gimana Irene itu. Dia manja katanya dan dia menyayangkan banget kalo misalnya kak Jo-lah yang ternyata jadi pacarnya makhluk manja seperti dia. Jangankan Anez dayang-dayangya aja juga bilang saying banget. Nah kalo udah gitu APALAGI AKU coba? Aku yang udah mulai deket ama kak Jo dan yang mungkin udah mulai errrgggghhh.. enggak aku nggak suka ama kak Jo nggak mau!

J J J

No comments:

Post a Comment