Sunday 15 April 2012

Sms Gila. Dasar Alien!


Pagi harinya aku ketemu dia dikelas *terang aja wong kita sekelas kok*. Waktu liat si Rangga teronggok sendirian dikursinya tanpa babibu lagi aku nyamper dia. Banyak segudang *heh?* pertanyaan buat dia yang mau aku tanyain, abis udah penasaran tingkat ubannya Einstein!
“wei Ga, sendirian aja lo. Eh semalem udah tidur ya? Kok nggak bales sms gue?”
“hee? Sms apaan? Lagian gue langsung tidur pas nyampe rumah. Emang lo sms apa?”
“loh, bukannya lo yang sms gue duluan ya Ga? Nih sms lo *nyodorin HaPe* aneh baget tau nggak”
“heii gue nggak pernah sms beginian ke lo Nesh serius, duarius, tigarius lagian tadi pagi gue nengok HaPe gue nggak ada sms dari lo kok”
“duarius bukannya artis ya? Duarius Sinathriya? | itu Darius.____.“  PS: jangan dibaca ini nggak masuk dialog
“loh kok aneh ya Ga? Trus beginian ini? Sms dari siapa? Kok horor banget”
“yah gue nggak tau”
Setelah banyak ngobrol dan ngaku-ngakuan akhirnya emang bener di HaPe Rangga nggak ada item terkirim
buat aku dan begitu pula di inboxnya nggak ada sms dari aku. Tapi kebalikannya di Hapeku jelas-jelas aku dapet sms dari nomer dia dan aku juga bales smsnya. Aneh susah diterjemahin pokoknya. Mungkin ini yang namanya cinta ditolak dukun bertindak. Yahh mungkin aja setelah kita nanya mbah dukun semuanya bisa jelas *apaansih?*. setelah melakukan banyak pemikiran, akhirnya aku sama Rangga pasrah aja. Mungkin ada orang iseng atau gimana yang main-mainin HaPe Rangga semalem. Jadi pada intinya kita sama-sama berfikiran kalo mungkin itu sms nyasar hasil erjaan tangan tak bertanggung jawab.
                Tiba-tiba bel berdentang, udah masuk kelas dan didepan pintu aku liat ada sesosok makhluk menyebalkan yang sok keren mejeng depan pintu. Asli aku benci banget sama makhluk itu sumpah deh! Oke kali ini jam kosong dan tiba-tiba si makhluk terkutuk tadi nyamperin kursiku, oke dia nggak bermaksud nyamperin aku tapi dia nyamperin temen sebangkuku namanya Monic. Dan si manusia tadi namanya Anez. Oke namanya hampir mirip sama namaku tapi penulisan nama kita beda kok. Kalo aku A-N-E-S-H tapi kalo dia A-N-E-Z. beda kan? Anez sama monic itu temenan tapi nggak begitu akrab, kata Monic sih mereka sering ketemu di gereja, jadi mereka saling kenal.

J J J


                Entah mengapa aku benci banget sama si Anez, gayanya itulooh yakin berasa anak paling keren aja sesekolahan. Malesin taugak? Dan yang paling malesin ternyata Rangga, Anez, sama Monic itu satu gereja. Jadi kesimpulannya temen-temen aku itu semua juga temennya Anez. Asli yang ini bikin aku mau keluar dari mulut paus akrobatis. Gimana enggak? Cobadeh kamu bayangin ada makhluk planet lain dikelas yang tingkahnya naudzubillah, trus dengan parahnya temenan sama temn-temen kamu, temen deket malah. Gimana rasanyaaa? Ahhhh bershower dulu sanahhh *gaya iklan mie instant*
Anez alien dari planet Mars.begitulah julukannya dariku. Sampe pernah aku ngasih tulisan didepan kelas “Makhluk Planet Lain Dilarang Masuk” tapi tetep aja nggak ngerasa tu anak. Ok aku coba sabar lah menghadapi makhluk semacam itu, tapi nyebelin juga tu anak lama-lama. Si Anez itu punya dua orang dayang-dayang, yang satu namanya Desy yang satu lagi Bella. Kebetulan banget Bella itu temen sebangku aku petama kali pas aku masuk sekolah ini. Eh malah sekaang ujung-ujungnya jadi dayang-dayang si alien itu kan-__-.
Sekarang jam pelajaran kosong, harusnya Biologi tapi gurunya lagi ada tugas kemana gitu, jadi kami cuma ditinggalin tugas. Pas lagi asik-asiknya diskusiin tugas sama Rangga dan Monic, tiba-tiba si Anez dateng.
“Mon, kantin yuk?”
“kan masuk Nez, inikan jam pelajaran”
“alah bentar aja lagian nggak ada gurunya ini kan. Please”
“yaudah deh ayo. Eh aku pergi dulu ya Nesh, Ga”
“iya, eh Mon aku beliin apa gitu doong ;3”
“sip deh Ga, kamu mau apa Nesh? Sekalian yang kekantin“
“eh aku nggak usah, nanti ka ada waktunya sendiri”
“ah iya...udah deh. A-ku pergi dulu”
“Dih itu anak deh nyebelin banget asli. Pengen aku apain gitu. Ganggu kesenengan orang aja hobinya. Dasar alien! Lagian kan dia punya dayang-dayang, kenapa musti ngajak Monic aja? Apa dia emang suka ama Rangga? Jadi dia nyari perhatian mulu didepan Rangga. Ah bodo amat deh ama tu makhluk!”
“Nesh? Kok bengong? Awas kesambet” Rangga dadah-dadah didepan muka aku.
“apaan sih Ga?”
“nah elo ngapain bengong kaya gitu?”
“tau ah, udah sana cari refrensi lagi, gue nggak tau jawabannya yang ini nih.”
“dasar kesambet ni anak” sambil geleng-geleng dan membalikkan badan
“apaan Ga? Barusan lo ngomong apa? Kampret emang lo!” ngelempar Rangga pake tempat pensil
“enggak, dih sakit tau!” Rangga jitak Anesh
“dasar freak! Udah sana cepetan”
Hari ini kurang menderita apa coba aku? Udah ketemu makhluk luar angkasa itu bikin dongkol semena-mena ya, malah si Rangga nambah-nambahin ajadeh. Malesin.
Jam pelajaran udah habis, sekarang pelajaran berikutnya. Asli gurunya boring banget, pokoknya hari ini hari berjalan begitu lambat dan aku makin unmood aja.

No comments:

Post a Comment