Monday 6 February 2012

JAYA!

ini aku ada beberapa quotes yang aku dapet dari guru PKn ku. tiap dia ngasih print out materi di halaman terakhir itu pasti ada quote yang bagus-bagus dari para ilmuan dan aku seneng ama quote-quote itu gimana ya bikin semangat aja gitu. inideh coba dibaca.. monggo~
"The greater danger for most of us is not that our aim is too high and we miss it, but that it is too low and we reach it" Michelangelo

"setiap orang harus mempelajari atura permainan, dan kemudian harus bermaijblebih baik daripada orang lain" Albert Einstein


"Perjuanganku lebih mudah karena aku mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena engkau melawan bangsamu sendiri" Ir. Soekarno

"You can't do the same thing in the same way and expect to get a different result" Albert Einstein

"Semua hal yang terjadi pada saat ini merupakan akibat dari pilihan-pilihan yang anda buat masa lalu" Deepak Chopra

"Dunia ini punya kebiasaan memberi ruang bagi orang yang ucapan dan tindakannya menunjukan bahwa ia mengetahui tujuan hidupnya" Napoleon Hill

itu tadi beberapa aja yang pernah aku baca. yahh meberi semangat lah buat kita para generasi muda pokoknya kita harus tetep do the best, try the best, be the best, but do't feel the best ajalah. SALAM PRAMUKA! HAHA

No comments:

Post a Comment