Tuesday 14 February 2012

Pemuja Rahasia part 2

oke *gaya guru bahasa Jerman* kemaren kan udah ngepost tentang pemuja rahasia atau secret admirer gitu kan? nah sekarang pengen ngelanjutin kisah si secret admirer itu. jadi gara-gara ngomongin secret admirer jadi inget film Thailand yang judulnya First Love (Crazy Little Thing Called Love) udah pernah liat? kalo blum kapan kapan liat deh filmnya bagus diamin nggak nyesel Mario Maurernya cakep kok *lah?* ok bukan ngomongin Mario Maurernya. mungkin kalo yang belum pernah iat tuuh film bakal bertanya-tanya "apaansih maksudnya?" nah jadi mending aku kasih tau aja gimana quotesnya. soo this is it:
"Siapapun kita, pasti punya seseorang yang kita sukai secara diam-diam. Saat kita ingat orang itu kita merasa seperti sesak di dada. Tapi kita terus menyukainya, walaupun mungkin kita sudah tidak tau dimana dia berada dan bagaimana kabarnya namun dialah yang telah merubah kita menjadi seperti ini"


ok good kan? jadi pada dasarnya kita semua itu pernah ngerasaain gimana rasanya jadi penggemar rahasia. so nggak usah malu ngakuin itu. itu manusiawi dan kamu nggak sendirian *lirik lagu bukan?*. oke berhubung aku jarang melakukan hal hal waras seperti ini so~ this is the time. show to her or him how much you like or love them. but actually be a secret admirer is fun but he/she will not know what you feel. *aku lagi kesurupan, ini ngomong apaaaaaa?* back to da story. so kalian mau jadi yang gimana? mau yang jadi bener-bener penggemar rahasia yang setia dan tahan banting. itu semua ada ditangan kalian sihhhh.

kebanyakan ngomong nah dan jadi ya aku ini? so sebagai detektif yang superkeren aku mau ngasih tips buat kalian-kalian sang pemuja rahasia. Check this!

  1. Jangan terlalu mau banyak tau tentang dia yang kamu suka
  2. Jangan terlalu ngamatin dia. kangen mungkin tapi itu menimbulkan kecurigaan buat dia
  3. Jangan terlalu terobsesi. awas sakit hati
  4. Yang paling penting jangan menyukai dia 100%. karena sebagai manusia berpengalaman itu rasanya nggak enak saat kamu tau dia udah ada yang punya.
  5.  Liat dia dari jauh tapi saat kamu liat dia jangan tampakkan ekspresi seneng ataupun ekspresi lain yang membuat orang lain curiga. karena survey membuktikan semakin banyak orang tau kalau kamu suka dia respectmu ke dia bakal berkurang. 
ok thats all semoga bermanfat!

No comments:

Post a Comment