Wednesday 1 February 2012

Saat Aksel Menjadi Alternatif yang Mencekik

Yah, AKSELERASI pilihan sulit namun menjanjikan. seru emang masuk kelas itu bisa solid kaya atom atom yang menyusun senyawa CARBON, solid namun sakit. apa sakitnya senyawa Carbon? nggak taulah aku bukan ahli kimia juga. aku kan cuma murid kimia yang sering remidi. contohnya aja ulangan BAB Redoks sama Hidrokarbon kemaren aku remidi gila, nilaiku 60 sama 69 *ok ini aib*. back to the main problem, ngomong-ngomong kenapa tadi aku bahas tentang kimia? karena tadi aku ngomongin senyawa Carbon yang sebernya aku nggak begitu ngerti. MUAHAHAHAHAHAHAHA

ok aku bakalan sedikit certa tentang gimana rasanya ada di kelas percepatan. yanh orang lebih kenal dengan nama Aksel. kelas ini udah mencapai generasi ke-enam dan kita bungsunya di sekolah ini B----) untuk setaun! *braaak* kalo tanya gimana rasanya masuk kelas aksel? aku jawab SERU! pasti seru. kita berduapuluhempat jadi saudara yang solid kaya atom Carbon tadi. kita punya wali kelas yang super gokil. punya guru-guru mapel yang super asik, super kocak, dan super super yang lain ada superman juga. pokoknya kelas kami itu kelas super deh! super atas segalanya *bagi kita* *braaaaak lagi*. contoh kecil aja tentang keseruan kita yah tentang PSB. oke aku nggak akan begitu frontal disini just wanna share lil story 'bout PSB this year :)

kelas kami ngeluarin para pelomba (?) yang buat berbalas pantun *ketawa? silahkan!* dan wakil dari kelas itu AKU, Nensi sama Nadia. nah singkat cerita kita di bully pokoknya. yah tapi dengan support dari temen-temen mukaku yang udah aku tekuk jadi sembilan bisa lumayan dapet juara 3 *ketawa lagi? silahkan!* gapapalah juara 3 yang penting kita udah bisa buktiin walaupun abis di bully kaya gimanapun kita itu kuat kok *nangis bombay*

tapi dibalik kebersamaan dan keceriaan itu ada duka disana. kita diforsir *ok ini bahasaku yang melebaykan suasana* kita diajak lari buat ngejar materi dan parahnya kita besok harus melewati 5 bulan berat yaitu kita 5 bulan duduk dikelas 12 cuma 5 bulan! bayangin? buat satu semester aja kita butuh 4 bulan so? kalo 5 bulan buat nuntasin materi kelas 12 itu apa namanya kalo nggak bunuh anak orang secara perlahan? ok bukan ngebunuh cuma sedikit make us depressed maybe. juz lil bit! mungkin ada pertanyaan "so kenapa milih aksel?" aku jawab "because it's FUN dude! sure!"
yah cuma itusih penderitaannya saat yang lain libur kita msuk, saat yang lain udah pulang seklah kita ada jam ekstra, saat yang lain bisa tidur santai kita ngerjain tugas, saat yang lain lagi seru-serunya ngerjain PR kita lagi banyak-banyaknya ulangan. but that is fun guys we can learn how we can survive with that bad good condition. keep fighting and smile altough that is hurts and exhausting :) see ya at seventh acceleration my lil sist and bro at Junioir High School. this is a lil story form acceleration class i just share to you who interest with that program. see you soon! :D

No comments:

Post a Comment