Tuesday 14 February 2012

Ini Semacam Nge-date?

Sampe dirumah aku langsung tidur sampe makan malem dan seperti biasa bang Ferdi yang bangunin aku buat makan malem. Sometimes dia itu bener-bener terlihat kaya seorang abang yang idaman tapi yang kadang bang Ferdi itu kaya orang yang masuk nominasi manusia pantas dihajar. Abis dia nyebelin banget but i love him. He’s simple and limited jadi yang punya abang kaya gitu di dunia ini cuma aku.
                “apaan sih bang? Berisik tau nggak nyetel laggu begituan di kamar heran deh”
                “nggak berniat makan apa”
                “niat lah emang ini jam berapa?”
                “pernah liat yang namanya jam meja? Arloji atau jam dinding?“
                “pernahlah, kenapa malah balik nanya sih? Ditanyain jam berapa apa susahnya ngomooooong?“
                “yaudah liat aja sendiri”
Sukses bangunin aku bang Ferdi maen kabur aja tanpa matiin lagu yang barusan disetel. Aku rasa dia udah kena penyakit kurang waras. Aku liat jam dan yaaaah udah jam 7.00 pm pantes aja aku udah dibangunin. Aku langsung mandi trus turun kebawah buat makan, tapi begitu sampe bawah aku rada kaget juga sih kok Rangga ada disini? Ngapain dia ikut makan malem dirumah?
                “loh Ga? Lo ngapain disini? Kok nggak ilang-bilang kalo mau kesini?”
                “gue udah sms lo dari tadi siang lo mau gue ajak ke PIM disana ada bazaar buku”
                “duh gue nggak liat“
                “terang aje orang lo tidur“
                “udah makan dulu gih nanti keburu dingin, ibuk udah bikinin sayur asem kesukaanmu tuh”
                “hajaaaar buuuk”

Selesainya makan aku langsung introgasi si Rangga, emang suka ngebingungin itu anak sih suka datang tak dijemput pulang minta ongkos emang anaknya. Dia malah ngajak aku keluar
                “duh Ga ini kan udah malem udah setengah lapan, nanti mau balik jam berapa?”
                “alaaahhh tenang aja aku tadi udah ijin mati-matian kok sama ibukmu dan dia ngijinin kita pergi”
                “yakin amat lohhh kalo ibuk ngijininya ikhlas“
                “iya udah sana keburu malem, jangan pulang lewat jam sepuluh”
                “siaaap buuk maksih yaa saya culik sebentar anaknya”
Oke hari ini ibuk aneh tumben banget ngijinin aku pergi malem. Duh disogok apa ibukku sama Rangga.
                Kita jalan-jalan ke PIM makan cemilan, ke timezone, ke gramed, jalan-jalan sampe akhinya pas lagi istirahat sambil ke starbucks Rangga mulai ngomong serius ke aku. Awalnya sih aku nggak begitu nyimak, aku asik sama HaPeku oke sebenernya bukan HaPe tapi twitterku aku lagi asik ngetweet disana

                @aneshanesh starbucks sambil dengerin orang curhat. Funny but bored. Fiuh..

 Lagi asik-asiknya mantengin timeline eh ada mention

                @ranggarya oh jadi disini nyawanya daritadi. Hey I’m talking to you! RT @aneshanesh: starbucks sambil dengerin orang curhat. Funny but bored. Fiuh..

Duh mampus aku ternyata Rangga tau kalo dia nggak aku dengerin.
                “sorry Ga hehe iseng aja. Mau ngomong apa? Abis nggak to the point sihh”
                “enggak kok Cuma mau ngomong pulang yuuk udah malem, takut dimarahi ibukmu aku”
                “duh baiknyaa, ayuuk deh”
Dijalan pulang Rangga Cuma diem aja nggak kaya biasanya dia yang berisik dan banyak omong. Rasanya aneh tau nggak? Janggal sikapnya Rangga aneh mala mini aku rasa dia marah gara-gara aku cuekin tadi. Duhh jadi nyesel banget aku udah nyuekin Rangga padahal dia baik banget lohh sama aku.
                Tapi ditengah jalan tiba-tiba Rangga berhentiin motornya dan nyuruh aku turun “duh jangan ngomong dia mau nurunin aku disini trus ninggal aku trus nyuruh aku pulang jalan kaki. Ini mimpi buruk mennn!”.  Dan emang enggak kok Rangga nggak sejahat itu sama aku. Dia Cuma berhenti sebentar buat benerin motornya katanya ada sesuatu yang aneh sama motornya mulali dari suaranya gitu, nggak ngerti juga sih masalah begituan yahh akukan emang bukan montir. Aku nurut aja deh suruh turun ya turun, naik lagi ya naik lagi, dibilang udah sampe rumah ya masuk. Dan udah deh gitu aja trus aku melanjutkan hidupku dengan aktivitas larut malam yang biasanya menderaku. Yah insomnia taukan insomnia itu gimana? Suka nggak bisa tidur gitu loooh.
                Pas lagi iseng pengen makan aku nyari makanan dikulkas. Dan jengjeeeng aku nggak nemuin apa-apa coba. Sampe pada akhirnya aku nyerah gara-gara nggak nemuin apa-apa dalem kulkas akhirnya aku balik lagi ke kamar dan nengok hape. Ternyata ada sms dari Rangga:
                Yeeey thanks for tonight :) x
Hah? Ini anak gila? Aneh banget abis makan apa coba dih :/. Aku bales smsnya:
                Kesurupan kamu? Hah? Lagian ngapain masih bangun jam segini? Udah jam setengah 2 kali-_-
Aku nungguin balesan tapi nggak ada balesan sampe aku ketiduran. Dasarr Rangga pea.


J J J

No comments:

Post a Comment