Tuesday 14 February 2012

Rapotaaaaaan W('A'w)

hallo semaunya eh semuanyaaa .. aku mau ceritacerita nih. mau berbagi kegalauan gara-gara besok sabtu udah rapotan. takut menn kalo nilaiku jelek gimana? ada yang mau tanggung jawab nggak kalo nilaiku burukrukruk? enggak ya? yahhh x(

nggak tau bakal pasrah atau gimana. tapi udah telat kok orang ujiannya udah selesai tadi siang. dan bodohnya ujian terakhir kali ini aku nggak serius ahh sumpah aku takut bener-bener takut kao nilaiku jelek LAGI! you know lagi man lagi. semester kemaren nillaiku udah anjlok njlok njlok. dan aku nggak mau nilaiku besok ini jelek lagi. bodo amat deh mau dibilang nggak punya malu juga terserah kaya gini aku post. abis aku bingung mau cerita sama siapa. actually its not false if i share it here. this blog is mine. so up to me! heah.
pada dasarnya semester ini aku lebih berusaha sekuat tenaga banget. banyak begadang, kurang tidur banget sampe sering tidur dikelas, nggak bisa konsen belajar gara-gara kurang tidur. pokoknya kegiatan dikelas jadi kurang kondusif buat aku. so? siapa yang mau disalahin? nggak ada man! nggak ada pihak yang salah dalam hal ini. dan good jobnya ini aku pikir kekeliruan aku sendiri dalam memanage waktu. aku memang bodoh dalam hal itu.

yah nggak taulah gimana nantinya nilaiku, kallo bagus aku capture kok tapi kalo jelek nggak janji. so kalo nanti di blog ini nggak ada foto hasil rapotku kalian udah tau gimana hasil rapotku itu *nangis darah*.

sebegitu mengenaskannya keadaanku disemester-semester awal ini. oke harus kuat besok tantangan bakalan lebih lagi. mulai kelas sebelas. normal. kelas duabelas musti harus siap mental banget siap alat-alat perang buat UNAS *ok terlalu jauh*. pokoknya gitudeh kapan-kapan lagi aku kabarin gimana hasil sekolahku moga aja terus meningkat dikit-dikit lama-lama menjadi bukit kok *mental anak sabar*.
SEKIAN. Selamat Malam!

No comments:

Post a Comment